Zalik Efendi: Sanksi Kepada Pelangi Karaoke Pasti Kita Berikan, Perihal Segel Itu Gawe Satpol-PP

Camat Tualang Zalik Efendi saat membagi-bagikan masker kepada para pedagang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Gugus Tugas Kecamatan Tualang mengaku kesal dengan ulah Pelangi Karaoke, karena diduga masih operasi ditengah Pendemi Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Selain diduga masih melayani tamu, Gugus Tugas Kecamatan Tualang juga menemukan 157 Kaleng Bir saat Operasi kepatuhan Penanggulangan Covid-19 beberapa hari yang lalu.

Ketua Gugus Tugas Kecamatan Tualang, Zalik Efendi, akan memberikan peringatan dan sekaligus sanksi kepada pihak Pelangi Karaoke. 

"Peringatan pasti kita lakukan, cuma terkait sanksi apa yang akan diberikan, nanti saya akan bicarakan dulu sama Kapolsek dan Danramil Tualang. Terkait Segel, itu gawe Satpol-PP Kabupaten Siak," ungkap Camat Tualang Zalik Efendi menjawab pertanyaan Riau Bernas usai menerima bantuan Tanki Air dari Perusahaan terbesar di Asia Tenggara yaitu PT. IKPP Perawang, Senin (20/4/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Tim Gugus Tugas Kecamatan Tualang menjalankan operasi kepatuhan penanggulangan wabah Covid-19 di Kecamatan Tualang, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Mendapat informasi, Tim Gugus Tugas Kecamatan Tualang langsung menunju ke Pelangi Karaoke, alhasil ditemukan 157 kaleng bir di Pelangi karoke tersebut. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar